Cantiknya Pulau Pahawang

Pulau Pahawang menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa indah.Hamparan pasir putihnya yang lembut dan juga air lautnya yang jernih dihiasi rimbun pepohonan yang hijau semakin menambah membuat kalian ingin berlama-lama berada di tempat ini.

Di satu diantara sisi pulau cuma ada deretan pohon nyiur yang banyak serta rapat-rapat. Sedang dibagian lain ada rimba dengan pohon besar di bibir pantainya. Dibagian ini cuma sedikit pasir di pantainya tetapi benar-benar rimbun pohon-pohon.

Di Pulau Pahawang Kecil terdapat satu jembatan alami yang oleh masyarakat sekitar disebut dengan Tanjung Putus.

Tanjung Putus ini sendiri menghubungkan antara Pulau Tanjung Putus dengan Pulau Pahawang Kecil. Namun, Tanjung Putus hanya dapat terlihat pada saat air laut surut karena saat air laut pasang, jembatan alami yang satu ini akan terendam oleh air. Perlu Anda ketahui juga bahwa kawasan Tanjung Putus sendiri juga merupakan salah satu spot menyelam favorit bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pulau Pahawang Kecil ini dapat ditempuh dari Pulau Pahawang Besar dengan waktu tempuh kurang lebih sekitar 15 menit saja. (sumber :ksmtour.com)

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu