Kabut Pagi Bukit Blitar Pringsewu Makyes

Kabut Pagi Bukit Blitar Pringsewu Makyes
Keterangan Gambar Utama © Pemilik Gambar

Kabut Pagi Bukit Blitar Pringsewu Makyes

PRINGSEWU---Menikmati udara pagi dipegunungan jadi adem dibuatnya Bukit Blitar atau lebih dikenal dengan BLT (Blitar), salah satu objek wisata yang berada di kabupaten Pringsewu, Lampung.

Tempat yang menjadi favorit para wisata lokal maupun manca Negara, bahkan viral dikalangan millennial beberapa tahun lalu kini masih tetap terjaga bahkan selalu ramah pada saat weekand.

Padahal Bukit BLT ini menarik banget buat disambangi, meski naiknya butuh nafas megap-megap. Dan dulu bela-belain ke sini setelah Salat Subuh hanya sekadar ingin memfoto kabut.

Dan memang sekilas, pemandangan di sini menyerupai pagi di Bukit Geredai, Liwa, Lampung Barat yang dikenal dengan sebutan negeri di atas awan. Sangat indah dengan petak sawah hijau yang sangat menyejukkan mata. .

Bedanya di sini tersedia banyak spot foto menarik dengan latar pemandangan berbeda. Ada persawahan dengan perbukitan atau ada persawahan dengan liukan aliran sungai yang membentuk huruf S. Dan spot fotonya di sini juga beragam dan kekinian. Tapi nggak tahu ya sekarang masih ada atau sudah tak terurus.

Untuk bertamasya ke sini sangat mudah diakses. Cukup arahkan kendaraan menuju Pringsewu, setelah rest area sebelum sungai ada belokan di sebelah kiri jalan. Ikuti jalan aspal lurus saja hingga bertemu pertigaan belok kanan lurus hingga ketemu plang atau tanda menuju bukit BLT di sebelah kanan jalan. Ikuti jalan onderlagh dan tanah itu.

Bagi kendaraan roda empat kalian cukup memarkirkan kendaraan di kampung sebelum sawah, bila bawa motor bisa hingga parkiran. Bayar HTM plus parkir Rp 5.000, kota lanjut tracking naik buit. Lumayan untuk berolah raga tapi akan terbayar saat kalian sampai diatas bukit ini.

Bagaimana kalian tertarik untuk mencobanya… yuk kepoin lokasi ini guys..(@masteguh78)

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu