Mau Selfie background Ribuan Kincir Angin..Yuk Kunjungi Taman Wisata Kincir Angin Metro

Mau Selfie background Ribuan Kincir Angin..Yuk Kunjungi Taman Wisata Kincir Angin Metro
jefri Agil foto dengan latar belakang kincir angin, Metro Selatan, Lampung ©jefriagil

METRO, LAMPUNG--- MENCARI lokasi selfie yang sedangan viral di Lampung dengan ribuan kincir angin berwarna warni. Semua itu dapat kalian dapatakan di Taman Wisata Kincir Angin, Metro Selatan, Lampung.

Lokasi yang sebelumnya area persawahan satu hektare yang disulap menjadi taman ribuan kincir agin, berada di jalan Patimura, kelurahan Rejomulyo, kecamatan Metro Selatan, Metro, Lampung.

Tempat wisata yang beroperasi dari pukul 08.00- 22.00 WIB, menjadi viral media sosial dan menjadi buruan kalangan kaum milenial untuk berselfi ria untuk diunggah kemedia sosial.

Tak ayal setiap weekand lokasi ini menjadi buruan para kaum millenial tak mau kentinggalan kaum kolonial ikut ambil bagian. Dan untuk masuk kelokasi ini kalian tidak perlu merogoh kucek dalam cukup Rp10 saja tuk tiket masuk perorangnya.

Tempat ini menjadi favorit saya dengan teman-teman dari Bandar Lampung, terang Jufri Agil (20) warga Bandar Lampung Dapat khabar dari teman di Metro ada tempat selfie bagus dengan tiket masuk murah meriah, pada Ijilampung.com, Rabu (27/11/2019).

ijilampung.com
Retno salah seorang pengujung taman wisata kincir angin

Keren mas tempat, banyak spot yang dapat kita abadikan terutama background ribuan kincir angin dengan warni-warni. Ini tempat tutupnya nyampe malem jadi kita juga bisa dapat sunset atau matahari terbenam dihiasi ribuan kincir angin menghabiskan seharian penuh disini, ujar Retno (22).

Katanya pengelola tempat ini ada 10.000 an kincir berukurang kecil termasuk satu buah yang besar, itu biasanya jadi tempat favorit tuk diabadikan.

Perpaduan warna kincir angin mulai dari hijau, kuning, kelabu, merah dan biru menghasilkan pemandangan yang luar biasa, tambah gadis cantik berhijab ini.

Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan foto yang menarik untuk diunggah status dimedia sosial jangan lewatkan mengunjungi lokasi yang satu ini.

Saat mengunjungi taman wisata kincir angin kalian juga dapat ambil foto ribuan bunga warna-warni di wiata bunga padas Grojok Remulyo karena lokasinya berdekatan. Sekali dayung dua pula terlewati, sekali pergi dua tempat kita dapati. (AF/IL).

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu