Pelindo II Pelabuhan Panjang Raih Penghargaan di KG Lampung Award 2019.

Pelindo II Pelabuhan Panjang Raih Penghargaan di KG Lampung Award 2019.
GM Pelindo II Pelabuhan Panjang Drajat Sulistyo saat menerima penghargaan ©IL

BANDAR LAMPUNG (Ijilampung.com)—- PT Pelindo II (Persero) Pelabuhan Panjang (IPC) meraih penghargaan kategori Indonesia Unggul dalam Kompas Gramedia (KG) Lampung Award 2019 yang diselenggarakan sejumlah perusahaan dibawah naungan Kompas Gramedia.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Pemimpin Perusahaan Tribun Lampung Margaretha Iin Wahyunigrum kepada GM Pelindo II (Persero)Panjang Drajat Sulistyo.

"IPC Panjang sangat berterima kasih pada pihak Kompas Gramedia, dan para dewan juri. Pengahargaan ini sebagai wujud apresiasi media terhadap langkah kami dalam mewujudkan IPC Panjang menjadi pelabuhan Internasional melalui Digital Port," ujar Drajat Sulistyo di acara penyerahan penghargaan di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Kamis (3/10/2019).

Drajat berharap penghargaan ini bisa menjadi pemacu tim IPC Pelabuhan Panjang untuk terus menyempurnakan dan mengembangkan teknologi digital di semua lini, agar pelayanan yang kami berikan semakin cepat, lebih mudah, dan lebih murah. Semua ini diharapkan akan menekan biaya logistik, yang akhirnya akan meningkatkan daya saing produk baik yang dihasilkan provinsi Lampung maupun nasional, harapnya.

ijilampung.com

"Pada kesempatan ini kami berterima kasih kepada para stakeholder dan semua pihak yang sudah mendukung IPC Panjang selama ini. Semoga penghargaan ini bisa menjadi inspirasi dan memberikan kemajuan Pelindo II dan BUMN Pelabuhan kedepannya," tutupnya.

Selain IPC Pelabuhan Panjang pada ajang tersebut juga di BUMN yang mendapatkan penghargaan yaitu PT KAI dan kategori BUMND kepada Bank Lampung, perusahaan swasta kepada Giant Food, CV Sungai Budi Grup dan Bumi Waras (Red).


Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu