INTIPhoto Community gelar Buka Bersama dan Berbagi Takjil Gratis

INTIPhoto Community gelar Buka Bersama dan Berbagi Takjil Gratis
Pengurus, anggota INTIPhoto Community © INTIPhoto Community

Bandar Lampung - Puluhan anggota Komunitas INTIPhoto Community Lampung melaksanakan Buka Bersama dan membagikan takjil gratis, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan yang diadakan di Saung Plecing, Kemiling, bentuk menjalin kebersamaan dan keakraban antara anggota Komunitas Profesi Photography dan Videography di Lampung yang tergabung dalam INTIPhoto Community. Sekaligus sebagai wujud rasa syukur dapat melaksanakan puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1440 H.

ijilampung.com
Para anggota INTIPhoto Community

"Selain menggelar buka puasa bersama kami juga membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas dengan berjalan kaki, pengemudi kendaraan motor dan mobil”. Pelaksanaan kegiatan salah satu bentuk sedekah, berbagi kasih, silaturahmi antar Konunitas Photography dengan Warga sekitar. Pemberitan 70 takzil gratis di di jalan Imam Bonjol - Langkapura Baru," terang Keyko djantan ketua pelaksana kegiatan pada Ijilampung.com.

Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi diantara anggota dan kekeluargaan semakin kompak, harapnya.

Kegiatan yang tujuan membangun kepedulian antar sesama, terutama dibulan suci ramdhan ini banyak sekali pahalanya.

ijilampung.com
Seorang anggota INTIPhoto Community membangikan takzil pada pengendara motor

“Semoga INTIPhoto Community kedepannya semakin jaya, anggota semuanya semakin sukses dan makmur”, ujar Keyko.

Sementara itu, Sugeng Suprayogi penasehat INTIPhoto Community menyampaikan dalam sambutannya, "Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terpecah belah oleh isue apapun, kita harus menjadi orang yang bermanfaat dan memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Jasa Photo dan Video yaitu masyarakat banyak dan juga kita bangun kehidupan sosial dengan berbagi apa saja yang bisa kita sumbangkan yang tentunya perlukan atau dibutuhkan oleh Masyarakat, tutup Sugeng.

Dari hasil pengamatan yang di diterima bahwa banyak sejumlah pejalan kaki dan pengendara tampak menghampiri Intip Photo Community yang membagikan takjil. Tanpa mengganggu lalu lintas takjil dibagikan dengan sukses dan lancar (Hermansyah Alumni Literasi Digital Lampung).

Pilih Bangga Bangga 43%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 43%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 14%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu