Padi Reborn Meriahkan Road to Festival 90 Lampung

Padi Reborn Meriahkan Road to Festival 90 Lampung
Konser Padi Reborn dalam Road to Festival 90 Lampung © AKUR PRO

Ijilampung.com, BANDAR LAMPUNG-- Awal tahun 2018 ini menjadi momen bersejarah bagi supergrup musik kebanggaan nasional yaitu Padi yang kembali hadir mewarnai dan meramaikan ragam musik tanah air, setelah beristirahat selama 7 tahun, kini mengubah nama menjadi Padi Reborn.

Walau berganti nama namun formasi grup tidak mengalami perubahan seperti vokal Fadly, gitaris Ari dan Piyu, drumer Yoyo serta, bas Rindra. Akur Pro menjadi promotor konser musik yang menghadirkan Padi Reborn di Lampung.

Konser yang dikemas secara eksklusif akan digelar di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung pada Kamis, 14 Februari 2019 mulai pukul 19:00 WIB.

Dengan dukungan tata suara dan tata cahaya yang megah, konsep panggung dan visual terkini, konser diharapkan bisa memberikan kenangan serta apresiasi tersendiri bagi para penonton dan penikmat musik di Lampung, khususnya para Sobat Padi, terang Nunun Kurniawan Managing Direktor Akur Pro, melalui rilis yang diterima redaksi Ijilampung.com.

“Tujuan digelarnya konser ini salah satunya untuk membangun ekosistem musik di Lampung”, ungkap Nunun.

“Bisnis entertainment khususnya musik, yang merupakan bagian dari industri kreatif, diharapkan bisa lebih tumbuh berkembang dan mampu ‘memperkaya’ para penikmat dan pelaku musik khususnya di Lampung.

Konser bertema "90-an", ini akan digelar secara annual alias tahunan, dengan tema utamanya adalah menghadirkan artis-artis (band/solois) yang besar di era 90-an tersebut dan tetap bisa bertahan serta terus berkarya hingga saat ini.

Dipilihnya konsep dan tema 90-an juga bukan tanpa alasan. Masa tahun 1990-an merupakan era yang dikenal sebagai puncak musik terbaik Indonesia, terhitung hingga saat ini.

Waktu 1990-an merupakan era dimana memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri. Promotor musik Akur Pro melihat ini sebagai peluang dan ingin menghadirkan suasana dan masa 1990-an tersebut dapat diciptakan kembali melalui konser Padi Reborn, sambil mengenang masa-masa indah tersebut.

Padi Reborn pada konser kali ini akan membawakan tembang-tembang yang berjudul sobat, sesuatu yang tertunda, kasih tak sampai, dan masih banyak hits single lainnya, sangat familiar di telinga kita semuanya.

Ia menerangkan, masyarakat Lampung yang ingin menyaksikan konser eksklusif Padi Reborn ini, tersedia tiket konser mulai dari harga Rp1 juta –Rp2 ribu. Tiket dimaksud dalam berbagai kelas yaitu Platinum seharga Rp1 juta,- Gold Rp 600 ribu, Silver Rp300 ribu, dan terakhir Festival Rp200 ribu.

Bagi masyarakat Lampung yang ingin menyaksikan konser ini pembelian tiket dapat dilakukan dengan booking ke nomor telepon/WA 085263700100, juga melayani penjualan tiket on the spot di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung sebelum acara berlangsung, tutup Nunun. (IL).

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 100%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu