PTPN VII Perwakilan Bengkulu Emplementasikan Kepedulian Dengan Lingkungan

PTPN VII Perwakilan Bengkulu Emplementasikan Kepedulian Dengan Lingkungan
Kepala Kantor PTPN VII Perwakilan Bengkulu Yarnis Syahbana menyerahkan bantuan © PTPN VII
Ijilampung.com, BANDAR LAMPUNG--Dalam menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat lingkungan sekitar, PTPN VII Kantor Perwakilan Bengkulu menyalurkan bantuan senilai Rp 5 juta untuk Masjid Al Ikwan yang berlokasi di Jl P. Natadirja Kota Bengkulu.
Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor PTPN VII Perwakilan Bengkulu Yarnis Alisyahbana di damping Staf SDM dan Umum Risky Mahpud diterima langsung oleh Pengurus Masjid Al Ikwan, bertempat di Masjid Al Ikwan, Selasa 929/1/2019).
Kepala Kantor PTPN VII Perwakilan Bengkulu Yarnis Syahbana Mengatakan bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.
Ia berharap pemberian bantuan ini bisa bermanfaat, dan jangan dilihat dari nilainya, mengingat kondisi keuangan perusahaan.
Ia juga meminta kepada para pengurus agar mendoakan keberadaan PTPN VII agar dapat bangkit dan Berjaya lagi.
Sementara pengurus Masjid Al Ikwan H. Mujiyono mengungkatkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PTPN VII yang telah memberikan bantuan.
“Kami dari pengurus masjid mendoakan agar seluaruh karyawan dan pimpinan PTPN VII diberikan kesehatan, kekuatan untuk menjalankan tugas dengan baik, sehingga kedepan PTPN VII lebih maju lagi,” katanya. (***)
Pilih Bangga Bangga 67%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 33%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu