Sekda Azhari Lantik 33 Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Kabupaten Pesisir Barat

Sekda Azhari Lantik 33 Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Kabupaten Pesisir Barat
Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat,  Azhari saat melantik pejabat Eselon III & IV © ijilampung

Ijilampung.com, Pesisir Barat---Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Azhari melantik sejumlah Pejabat eselon III dan IV diruang Cukut Tangkil, Sekretariat Pemkab Pesibar, Kamis (18/10).

Sebanyak 33 pejabat diantarnya 13 Pejabat eselon III dan 20 Eselon IV dilantik Sekda Kabupetan Pesibar, Azhari mewakili Bupati Pesisir Barat.

dihadiri pada kesempatan itu Asisten Bupati Pesibar dan para kepala OPD serta undangan.

Sekdakan Pesibar, Azhari saat membacakan sambuatan Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa selaku aparatur sipil negara (ASN) pemindahan tugas dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan karir dan merupakan suatu proses penyegaran pada Organisasi perangkat Daerah (OPD)dan unit kerja”, terang Azhari.

Kewenangan untuk mengangkat, memberhentikan dan memindahkan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat merupakan kewenangan kepala daerah selaku pejabat pembina pegawai negeri sipil di daerah, jelasnya.

Ia berharap kepada seluruh pejabat administrator dan pejabat pengawas yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN) dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

"Kepada Saudara agar dapat melakukan pembenahan dan terobosan dalam disiplin, adminitrasi kepegawaian, penyusunan serta pelaksanaan program sesuai dengan TUPOKSI," harap Azhari.

Selanjutnya, sebagai pemimpin OPD dan unit kerja Saudara dapat mensinergikan berbagai program pembangunan demi kemajuan negeri para “Sai Batin’, dan para ulama yang kita cintai ini. Sehingga percepatan pencapaian visi dan misi pemerintah kabupaten Pesisir Barat sesuai dengan ketetapan pada RPJP dan RPJMD Kabupaten Pesisir Barat, tutupnya.(IL)

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 0%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu