PTPN VII Gelar Workshop Penyelarasan Strategi Perusahaan

PTPN VII Gelar Workshop Penyelarasan Strategi Perusahaan
Direktur Utama PTPN VII Hanugroho memberikan pengarahan (foto hms ptpn7)

Ijilampung.com, Bandarlampung -- Guna menyusun strategi perusahaan, PTPN VII menyelenggarakan Workshop Penyelarasan Strategi Perusahaan per Bagian dan Sub Bagian.

Kegiatan yang dilaksanaman selama dua hari Rabu-Kamis (10-11/10/2018) ini diikuti oleh General Manager, Kepala Bagian, Manajer Unit, Sinder Kepala dan Kasubag se-PTPN VII.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat menyusun strategi dari bagian dan sub bagian," kata Direktur Utama PTPN VII dalam sambutannya pada saat membuka workshop, di Gedung Pertemuan PTPN VII, Rabu (10/11/2018).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah awal yang baik. Setiap aktivitas yang dilakukan bagian atau sub bagian, jangan sampai tidak diperhatikan oleh bagian atau sub bagian yang lain.

Ia berharap dengan kegiatan wokshop ini bisa memberikan manfaat bagi karyawan PTPN VII dalam meningkatkan kreativitas. "Temen-temen yang hadir harap dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan menambah ilmu," katanya.

Ia meminta kepada semua bagian dan unit untuk melakukan komunikasi dan berpikir positif, sehingga menghasilkan produksi yang baik.

Untuk diketahui, pada workshop ini dilaksanakan selama dua hari. Untuk hari pertama peserta diberikan materi Konsep Balance Scorecard (BSC) & Pemetaan Strategi, Cashcading Peta Strategis Divisi dan Persentase Peta Strategis Divisi, Perumusan KPI Divisi, Diskusi KPI Divisi, Persentasi KPI Divisi.

Untuk hari kedua, materi yang diberikan meliputi perumusan strategi inisiatif divisi, diskusi strategi inisiatif divisi, cashcading scorecard divisi ke scorecard sub divisi, diskusi scorecard sub divisi dan presentase scorecard sub divisi. (Rls)

Sumber: (pastikan lebih dari satu sumber)

Pilih Bangga Bangga 0%
Pilih Sedih Sedih 0%
Pilih Senang Senang 0%
Pilih Tak Peduli Tak Peduli 0%
Pilih Terinspirasi Terinspirasi 0%
Pilih Terpukau Terpukau 100%

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu